Virzha : Bayangan Saya Wisata Berau Pasti Lebih Indah Dari Bali

 

TANJUNG REDEB – Kedatangan penyanyi solo ibukota Jakarta, Virzha, untuk memeriahkan panggung festival Berau on Tourism, yang akan digelar, Minggu (9/10/2016) malam ini, di Tepian Sungai Segah, Jalan Ahmad Yani, Tanjung Redeb, disambut baik oleh penggemarnya.

Bertempat di Hotel Palmy Exclusive, Virzha mengikuti meet and great. Dalam sesi tanya jawab bersama media, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha tersebut mengakui dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Berau.

Begitu juga dengan pariwisata yang ada di Berau, dirinya hanya mengetahui tempat-tempat wisata tersebut melalui media sosial. Kesan pertama yang muncul ketika dirinya berada di Bandara Kalimarau, adalah suasana hijau alam yang masih bisa dirasakan.

“Begitu sampai tadi suasana hijaunya masih sangat terasa, dan apalagi tidak ada kemacetan di kota ini, seperti kota-kota besar lainnya. Bandaranya juga menurut saya sudah juara, tertata rapi dan memberikan kesan yang nyaman untuk pendatang yang baru pertama kali ke sini,” ujar pelantun ‘Aku Lelakimu’ tersebut.

 

Saat ditanya apa yang pertama kali ia bayangkan saat mendengar Kabupaten Berau, pria dengan ciri khas rambut gondrong ini menjawab, jika dirinya harus mencoba seluruh destinasi liburan di Berau, mulai dari Pulau Derawan, Maratua, Kakaban, hingga Sangalaki dan jika memungkinkan ia akan menelusuri destinasi wisata bahari lainnya seperti Labuan Cermin.

“Yang pasti saya harus mencoba dulu sensasinya liburan di Berau, apakah sesuai dengan ekspektasi saya. Karena dalam bayangan saya wisata Berau lebih indah dari Bali. Ini saja sebenarnya saya sudah tidak sabar ingin ke sana,” ungkap pria yang suka bercanda tersebut.

BACA JUGA : Disbudpar Gencar Promosikan Wisata Lewat Artis Ibukota

Berkaitan dengan festival Berau on Tourism serta Berau Travel and Trip yang digagas Pemkab melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Berau serta Event Organizer (EO) Banua Management (BAM), ia mengatakan dirinya akan turut berpartisipasi untuk mempromosikan pariwisata Berau di tingkat nasional.(Marta)