Penutupan Berau Expo 2016 Dimeriahkan Lyla Band

 

 

TELUK BAYUR – Penutupan Berau Expo 2016 yang diselenggarakan Minggu (25/9/2016) malam, dimeriahkan oleh grup band ibukota Lyla Band. Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan band yang terkenal lewat lagu bertajuk 'Mantan Kekasih' itu.

Vokalis band tersebut berhasil memukau ribuan pasang telinga dengan suaranya yang khas membuka konser dengan lagi berjudul 'Magic'. Selain itu, ia juga membawakan beberapa tembang Lyla Band yang terkenal seperti Penguasa Hati, Takkan Ada, Detik Terakhir, hingga Gak Romantis.

Dalam wawancara bersama Lyla Band, Indra P. Sinaga, Vokalis Band tersebut mewakili rekan-rekannya menyampaikan kekagumannya terhadap Kabupaten Berau yang dinilai sangat kaya akan sumber daya alamnya, terutama sektor pariwisata.

"Berau keren. Kita baru pertama kali juga ke Berau dan jauh dari bayangan kami Berau ternyata sangat keren dan maju. Bisa dilihat dari bandara Kalimarau tempat pertama kali kami menginjakkan kaki di Berau," kata pria yang akrab disapa Naga tersebut.

Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di kota yang terkenal dengan biota laut Penyu, namun ia tidak menyangkal kerap mendengar informasi terkait keindahan surga pariwisata Berau, yakni Pulau Derawan dan Maratua. Untuk menuntaskan rasa penasarannya terhadap Berau, jika ada kesempatan Lyla Band berencana untuk melakukan trip ke pulau-pulau andalan tersebut.

"Pastinya kami ingin sekali jalan-jalan ke sana, apalagi bukan hanya terkenal di tingkat nasional saja, tapi sudah sampai ke mancanegara," ujarnya.

Dipenghujung konser, Lyla Band juga menyempatkan untuk berselfie ria bersama fans-fansnya. Ia juga berpesan kepada seluruh Lylaku (sebutan penggemar Lyla) untuk tetap menjaga Kabupaten Berau agar selalu damai dan menjadi daerah yang difavoritkan wisatawan sebagai destinasi liburan.

"Semoga Lylaku yang ada di Berau terus menjadi warga yang cinta kepada daerahnya, sukses untuk Kabupaten Berau," tutupnya.(Marta)