Liburan Murah Akhir Pekan, Kakaban Aquatic Solusinya

TANJUNG REDEB – Berbagai macam cara dilakukan warga Berau untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga. Ada yang hanya menghabiskan waktu di rumah, ada pula yang menghabiskan libur akhir pekan dengan berwisata, baik itu ke pantai atau hanya sekedar mengajak keluarga berwisata ke wahana bermain yang ada di kota Tanjung Redeb.

Suradi misalnya, warga Kecamatan Tanjung Redeb ini mengaku memilih mengisi libur akhir pekan bersama keluarga dengan berkunjung ke wahana bermain air di Kakaban Aquatic yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sungai Bedungun, tepatnya di area Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau itu.

"Saya memang rutin tiap minggu pasti bawa keluarga main kesini, selain jaraknya yang dekat, biaya masuk juga murah, pas lah buat liburan sederhana," ujarnya kepada beraunews.com.

Senada dengan Suradi, Indah Sary, warga Teluk Bayur yang juga karyawan perusahan pertambangan ini, mengaku lebih memilih libur akhir pekan bersama teman-temannya di Kakaban Aquatic. Lokasi yang mudah dijangkau dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam menjadi alasan dirinya memilih menghabiskan libur akhir pekan di kolam Kakaban Aquatic.

"Kebetulan saya sama teman-teman, sengaja memilih menghabiskan libur akhir pekan disini, selain jaraknya yang sangat dekat tapi juga murah meriah, wahananya juga lumayan jadi pas banget pokoknya," tutupnya.(msz)