Miris !!! Postingan untuk Mendapatkan Bayi dengan Pembayaran Biaya Persalinan

 

TANJUNG REDEB - Miris, itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan apa yang telah viral di salah satu forum perniagaan facebook beberapa jam yang lalu. Postingan nitezen tersebut dianggap nyeleneh oleh beberapa pengguna facebook lainnya, karena telah keluar dari konteks forum tersebut. Tak hanya itu, bahkan pada postingan pemilik akun ZhUsie Naya, ia memposting dengan caption yang mengarah ke dugaan pemberiaan anak dengan mahar melunasi ongkos persalinan.

Alhasil, postingan tersebut pun banjir komentar dan mendapatkan tanggapan beragam dari warganet. ”Maaf sebelumnya asal usul anak bagaimana terus maksud saya ini dari pernikahan yang sah kan, terus biaya persalinannya berapa, nanti kedepannya bagaimana,” tulis akun Riska Dwii R.

Ada juga yang langsung men-judge (menghakimi-red) secara langsung bahwa anak tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap. Tetapi, ada juga yang memberikan komentar bijak, mengajak netizen lainnya mencari tahu dulu kebenaran dan alasan dari netizen yang memposting hal tersebut.

 

“Dari pada berkoar-koar mending cari tau dulu kenapa dan siapa tau bisa menjembatani dengan cara membantu materi baik pun moral tanpa harus memberikan anaknya khusnulzon aja ibu-ibu,” tulis akun Irma LKP Mandala lagi pada kolom kementar.

Belum jelas memang apakah benar yang memposting hal tersebut memang asli orang tua si bayi ataukah bukan. Dan sampai saat berita ini ditayangkan, tim redaksi beraunews.com masih mencari tahu keberadaan si ibu dan bayi tersebut. Untuk itu, dimohon kebijakan dari pembaca sekalian dalam menyikapi berita ini.(bnc)

Wartawan: Rama Sihotang/Editor: R. Amelia