Gamayel Berhasil Membuat Penonton Sakit Perut

 

TANJUNG REDEB – Ratusan penggemar stand up comedy, Sabtu (18/02/2017) malam, dihibur dengan kehadiran komika asal Balikpapan, Bripka Mei Mahatthir Gamayel, di Hotel Derawan Indah. Kehadiran Gamayel atas inisiasi Komunitas Stand Up Comedy Berau tersebut, menarik perhatian berbagai kalangan, baik anak muda hingga dewasa.

Dikatakan Ketua Panitia, Aldo Rahmadi, kehadiran Gamayel sebagai komika yang berlatar belakang aparat kepolisian sangat dinantikan banyak penggemar stand up.

"Ahamdulillah, Mr Gamayel bisa datang dan menghibur langsung kita semua di sini," ujarnya.

BACA JUGA : Bripka Gamayel Siap Guncang Perut Warga Berau

Dalam kesempatannya menghibur masyarakat Berau tersebut, Gamayel membawakan materi komedi yang sangat mengguncang perut. Materi tidak hanya dari kehidupan sehari-hari, ia juga membawakan materi komedi yang berkaitan dengan kehidupannya di dunia kepolisian. Disampaikan Gamayel, kehadirannya ke Berau adalah kali ketiga. Namun, baru saat ini ia hadir ke Berau dalam rangka memberikan hiburan stand up comedy.

"Saya pertama ke Berau dalam rangka tugas, kedua dalam rangka jalan-jalan, dan baru kali ini saya mengisi kegiatan seperti ini. Dan masyarakat Berau ternyata sangat tinggi juga selera humornya," katanya saat berbincang bersama beraunews.com sesaat sebelum tampil menghibur.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh komika Berau yang turut tampil dalam acara tersebut. Menurutnya, bakat yang dimiliki anak Berau dalam dunia stand up sangat bisa diacungi jempol.

Ia pun berharap tidak hanya saat ini ia memberikan hiburan kepada masyarakat Berau, namun juga suatu saat ia akan siap jika diminta kembali mengisi acara stand up comedy.

"Pastinya kalau diundang kembali saya siap dan senang sekali. Apalagi bisa berduet sama anak-anak Berau yang juga sangat hebat-hebat memberikan materi stand upnya," tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia