Bripka Gamayel Siap Guncang Perut Warga Berau

TANJUNG REDEB – Bripka Mei Mahatthir Gamayel, komika kelahiran Balikpapan, jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), siap menghibur masyarakat Berau, Sabtu malam (18/02/2017).

Kehadiran polisi yang akrab disapa Gamayel ini, merupakan inisiasi dari Komunitas Stand Up Comedy Berau, dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat. Acara tersebut akan dilaksanakan di Hotel Derawan Indah, dengan menghadirkan beberapa komika lokal sebagai pembuka (opener).

Untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan sesuai target, Ketua Komunitas sekaligus Ketua Panitia kegiatan tersebut, Aldo Rahmadi mengungkapkan, saat ini persiapan sudah sekitar 80 persen. Begitu juga dengan penjualan tiket yang sudah terjual sekitar 75 persen dari 200 tiket yang disediakan. Adapun harga tiket yang dipatok, yakni Rp50 ribu per tiket.

“Persiapan kami sudah matang, tinggal menunggu hari H dan kedatangan dari komika Gamayel ke Berau. Selebihnya, seperti tempat dan waktu sudah ditentukan semua. Harga tiket pada saat acara Rp65 ribu. Untuk acara kita mulai sekitar pukul 19.30 Wita,” ujarnya didampingi Rahmad Hidayat dan Khairul saat menyambangi redaksi beraunews.com yang juga merupakan media partner tunggal dalam acara tersebut, Kamis (16/02/2017).

 

Penjualan tiket dilakukan di beberapa tempat seperti Coffee and Chef di Jalan Pemuda (samping Kantor Berau Coal), Kedai Satya di Jalan Haji Isa III, Berau Vapor Store di Jalan Murjani II, dan Redaksi beraunews.com di Jalan Haji Isa III.

Disampaikan Aldo, meski mendatangkan komika yang berlatar belakang dari kepolisian, namun hingga saat ini pihaknya hanya sekadar meminta surat izin menyelenggarakan kegiatan kepada pihak Polres Berau. Terkait dukungan lain dari Polres, pihaknya mengaku hingga saat ini masih mengandalkan penjualan tiket untuk menutupi biaya kegiatan.

“Nanti memang Gamayel akan mengisi acara dengan menggunakan baju kepolisian. Kami memang tidak terlalu mengharapkan acara ini berjalan dengan proposal untuk sponsor, karena pada prinsipnya, bagaimanapun acara ini akan tetap kami usahakan agar dapat terselenggara. Semoga masyarakat Berau dapat menikmati hiburan dari komika Gamayel,” tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia