Beraunews.com Siap Jalin Kerja Sama Dengan Semua Pihak

TANJUNG REDEB - Kehadiran media online beraunews.com sebagai sarana penunjang informasi untuk masyarakat Kabupaten Berau disambut baik oleh berbagai pihak yang hadir dalam acara launching di Hotel Derawan Indah, Rabu (1/6/2016). Berbagai do’a dan harapan optimistis diungkapkan untuk media online murni berbasis lokal pertama di Berau ini. Termasuk harapan agar dapat mengawal berjalannya pembangunan disegala sektor.

Direktur Keuangan dan Pemasaran beraunews.com, Sakirman mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan pihak-pihak lain termasuk media-media yang ada di Kabupaten Berau.

"Kami siap untuk terbuka dan menjalin kerja sama dengan pihak mana pun, tidak terkecuali untuk media-media yang juga ikut berkontribusi dalam upaya pembangunan daerah Berau," ungkapnya.

Menanggapi pernyataan Wakil Bupati Agus Tantomo, yang menaruh harapan kepada media online sebagai media yang paling berpengaruh dan berpotensi kuat terhadap penyebaran informasi terkait pariwisata yang jaringannya dapat merambah hingga ke tingkat nasional maupun internasional, ia mengaku bersedia untuk hal tersebut.

"Seperti yang kita ketahui bahwa media online itu sifatnya tidak terbatas, dalam artian dapat di akses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Jadi untuk promosi pariwisata dan sebagainya memang yang paling cocok adalah dengan menggunakan media online, agar dapat di akses seluruh daerah termasuk seluruh Indonesia. Namun, beraunews.com bisa bekerjasama dalam hal apa saja, tidak sebatas sektor pariwisata," jelasnya.

Melalui launching perdana tersebut, tidak lupa ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya turut disampaikannya kepada pihak yang hadir maupun yang berhalang hadir.

"Ke depan kami berupaya keras agar media ini dapat terus berkembang dan menjadi teman bagi semua kalangan. Atas do’a dan kehadiran yang diberikan kepada media ini kami sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang ada," tutupnya.(mta)