beraunews.com Berikan 19 Katagori Penghargaan Kepada Pemda dan Para Pihak di Berau

TANJUNG REDEB - Acara launching media online beraunews.com yang dilaksanakan pada Rabu (1/6/2016), di Hotel Derawan Indah, mendapat sambutan yang positif dari berbagai kalangan yang menghadiri acara tersebut. Bukan hanya launching dan perkenalan para personil ke para tamu undangan saja, acara itu juga diisi dengan pemberian penghargaan untuk 19 katagori.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pemerintah daerah dan seluruh pihak yang telah berupaya memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan perkembangan Bumi Batiwakal (sebutan Kabupaten Berau-red). Direktur Utama yang juga Pimpinan Redaksi beraunews.com, Abdus Salam yang langsung, memberikan penghargaan tersebut.


Penghargaan tersebut, dikatakan Salam diberikan melalui penilaian yang objektif dan melalui seleksi yang ketat diinternal beraunews.com. Sebanyak 19 kategori penghargaan yang diberikan juga dinilai memang sepantasnya diberikan atas kinerja dan kontribusi positif mereka dalam membangun Kabupaten Berau.

"Kenapa kami (beraunews.com-red) memberikan penghargaan tersebut padahal ini baru launching perdana? Karena, meskipun kami terbilang sangat baru tetapi orang-orang yang tergabung di dalam media ini adalah orang-orang lama yang sudah banyak mengetahui track record perjalanan dan peran jajaran pemerintah daerah dan seluruh pihak di daerah ini," jelasnya.

Tidak hanya pada saat launching, namun menurutnya pemberian penghargaan ini akan menjadi hajatan rutin setiap tahun bersamaan dengan hari lahir media online beraunews.com, yakni pada tanggal 1 Juni.

"Sebagai media yang berperan aktif dalam membangun daerah lewat berita, kami juga akan terus memberikan penilaian terhadap jajaran pemerintah daerah dan seluruh pihak di daerah ini terkait perannya memajukan daerah kita ini. Perlu diketahui bahwa penghargaan ini adalah murni dari beraunews.com sebagai media, dan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Bisa jadi setiap tahun penghargaan yang diberikan bertambah atau bisa pula berkurang, tergantung bagaimana kemudian kinerja dan peran para pihak tersebut kepada daerah," bebernya.

Ia berharap agar media dan jajaran pemerintah daerah serta seluruh pihak yang ada di Berau dapat bekerja sama dengan baik dalam membangun Kabupaten Berau.

"Semoga dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh media kami kepada pihak-pihak tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus berkontribusi secara positif untuk pembangunan daerah," tandasnya.(mta)