Personil Antusias Sambut Launching beraunews.com

TANJUNG REDEB - Acara launching media online beraunews.com yang akan dilaksanakan, Rabu (1/6/2016) besok, di Hotel Derawan Indah, Jalan Gajah Mada, Tanjung Redeb, tampaknya menjadi momentum yang sangat istimewa bagi seluruh personil dan jajarannya.

Hal ini tampak saat dilakukan persiapan guna menyambut hari peresmian media online dengan tagline 'membangun lewat berita' tersebut. Seluruh personil dan jajaran beraunews.com terlibat aktif dalam mempersiapkan segala sesuatu terkait acara tersebut.

"Karena besok adalah hari launching perdana kita, jadi persiapan agar segala sesuatunya berjalan lancar perlu dilakukan. Dan beruntung tim kita begitu antusias dalam menyambut dan mempersiapkan acara ini," ujar Pemimpin Redaksi beraunews.com, Abdus Salam.

Dengan akan diresmikannya beraunews.com sebagai penyambung lidah bagi masyarakat, pemerintah, hingga instansi-instansi yang ada di Kabupaten Berau ini, diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi perkembangan dan kemajuan daerah tercinta (Kabupaten Berau-red).

"Kami bertekad untuk menjadi salah satu media khususnya media online yang dapat berkontribusi dalam membangun daerah lewat berita. Baik itu di sektor pendidikan, kesehatan, pembangunan, hingga kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang," sambungnya.

Ia pun sangat berharap agar acara tersebut dalam berjalan dengan lancar dan tanpa terkendala suatu apapun. Kehadiran para tamu undangan akan menjadi suatu kebanggan bagi seluruh jajaran beraunews.com.

"Semoga acara berjalan lancar dan semangat yang ada pada seluruh tim akan melahirkan karya-karya yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Berau," harapnya.(mta)