Besok Launching beraunews.com

TANJUNG REDEB - Sejak Jumat 27 Mei 2016 lalu, media online Berau dengan nama beraunews.com sudah mulai menyebarkan beberapa informasi dalam wujud berita. Tak sedikit masyarakat yang mempertanyakan asal usul media yang terletak di Jalan H. Isa III RT 10 ini. Sebab, belum ada peresmian khusus yang dilakukan oleh manajemen beraunews.com.

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, Rabu (1/6/2016) pukul 10.00 Wita besok akan dilaksanakan launching media online beraunews.com yang bertempat di Hotel Derawan Indah, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tanjung Redeb.

Direktur Utama PT Bangun Daerah Kita (badan hukum beraunews.com), Abdus Salam mengatakan, launching yang akan dilakukan besok bertujuan untuk memperkenalkan beraunews.com sebagai media online milik Berau kepada masyarakat, swasta serta para pejabat baik pemerintahan, instansi maupun perkampungan.

“Dalam acara itu, kita akan memperkenalkan semua personel beraunews.com yang bertugas dilapangan. Hal ini bertujuan, agar narasumber mengatahui siapa saja yang akan bertugas sesuai bidang yang mereka tangani,” ungkapnya.

Dikatakannya, diharapkan dalam acara esok para tamu undangan berkenan menghadiri acara tersebut. Pasalnya, acara itu dianggap sangat penting demi menjalin silaturahmi serta kerjasama demi kepentingan penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kami harapkan, para tamu undangan berkenan menghadiri acara kita. Sebab, selain perkenalan, kita juga mau mereka bisa bekerjasama dalam hal memberikan informasi demi kepentingan pemberitaan,” harapnya.

Dengan launchingnya media online dengan tagline membangun lewat berita ini, kata Salam, bisa mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan informasi mereka melalui gadget maupun laptop. Selain itu, diharapkan dukungan semua pihak untuk menerima kehadiran media ini.

“Yang jelas kami sendiri mengharapkan dukungan masyarakat untuk kemajuan media ini. Selain itu, kami harap rekan-rekan yang bergabung di media ini bisa bekerja secara profesional dan menjaga nama baik media ini,” pungkasnya.(dws)