Wakil Bupati bersama beraunews.com “Buka Dompet” Peduli Warga Pulau Panjang

TANJUNG REDEB – Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban 35 Kepala Keluarga (KK) warga Jalan Pulau Panjang RT 27 yang rumahnya telah dieksekusi, Senin (30/5/2016) pukul 09.00 Wita. Hal ini diungkapkan langsung Wakil Bupati saat meninjau langsung proses eksekusi 31 rumah disana.

Dikatakan, Agus Tantomo, ia secara pribadi akan membantu warga dengan menggunakan semua gaji sebagai Wakil Bupati yang pernah ia terima dan juga gaji yang akan ia terima beberapa hari lagi atau selama 4 bulan senilai Rp26,9 juta.
 
"Saya pribadi akan memberikan gaji saya yang pernah saya terima sebagai Wakil Bupati dan juga gaji yang akan saya terima beberapa hari nanti (4 bulan gaji-red). Dan tolong kepada media, sebarkan dan buka dompet peduli untuk warga Pulau Panjang. Semoga, ini bisa sedikit membantu warga saat ini,” ujarnya.
 
Sebagai wujud kepedulian dan atas inisiatif Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, beraunews.com melakukan penggalangan dana untuk warga Pulau Panjang bertajuk "Buka Dompet". Bagi masyarakat Kabupaten Berau yang turut peduli dan secara ikhlas membantu menyumbangkan sebagian rejekinya, bisa menyalurkan secara langsung ke alamat redaksi beraunews.com di Jalan H. Isa III RT 10, tepatnya 50 meter sebelum Warkop Daeng Iccang atau dapat menghubungi telepon redaksi beraunews.com dinomor 0811-5444-884. Segala bantuan, kami pastikan sampai kepada 35 KK warga Jalan Pulau Panjang RT 27 yang rumahnya telah dieksekusi.(sai)