Hadi Mustafa Resmi Dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Berau

 

TANJUNG REDEB – Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim), Rita Widyasari resmi melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Berau periode 2016-2020, yang diketuai Hadi Mustafa, Jumat (10/02/2017) siang, di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Berau, Jalan APT Pranoto.

“Apakah saudara bersedia dilantik menjadi pengurus Partai Golkar Kabupaten Berau?” tanya Rita, yang kemudian dijawab ‘Bersedia’ oleh para pengurus DPD II Partai Golkar Berau yang dilantik.

Dalam sambutannya, Rita Widyasari menyampaikan, dipilihnya tempat terbuka dalam kegiatan pelantikan merupakan perwujudan dari instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, yang meminta agar kegiatan Golkar selalu disaksikan oleh masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan pelantikan yang dilakukan hari ini karena telah melaksanakan harapan Ketua Umum (Partai Golkar) untuk mengenalkan dan lebih mendekatkan Golkar dengan masyarakat,” ujarnya di hadapan seluruh kader partai dan undangan lainnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Berau, Hadi Mustafa yang juga berkesempatan memberikan sambutan, mengajak seluruh kader partai yang hadir untuk meneriakkan yel-yel partai berlambang pohon beringin itu. Selanjutnya, ia juga mengucapkan puji syukur atas telah terlaksananya kegiatan tersebut dan tak lupa memberikan selamat kepada tiga pengurus sayap DPD II Partai Golkar Berau yang telah dilantik pada Kamis (09/02/2017) malam kemarin.

BACA JUGA : Target Menangkan Rita, Tiga Organisasi Sayap Golkar Berau Dilantik

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Cak Mus (sapaan akrabnya-red) juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang baru dilantik, organisasi sayap Partai Golkar yakni, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), yang kini diketuai Syarifatul Syadiah, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), yang diketuai Edy Djumantara, dan Himpunan Wanita Karya (HWK), yang dipimpin Seri Marawiyah Makmur, yang telah dilantik pada Kamis (09/02/2017) malam, serta kader dan simpatisan, untuk selalu menjaga kebersamaan.

 

Sebab, hanya dengan kebersamaan, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Berau akan bisa mengejar cita-cita bersama untuk menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang sejati di Bumi Batiwakkal yang tercinta ini.

“Sekaligus, kami juga mengingkatkan bahwa kita harus memiliki semangat yang sama. Bahwa, sejak detik kita dilantik ini, maka kita bersepakat tidak ada hari untuk bersantai-santai. Namun, yang ada adalah tiada hari tanpa konsolidasi dan sosialisasi agar Partai Golkar yang kita cintai ini, semakin bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Selain pelantikan pengurus Golkar dan IIPG, dalam acara ini juga dibuka Rapimda dan Rapimdasus Golkar Kaltim, serta launching website Golkar Kaltim.(bnc)

Wartawan: Andi Sawega/Editor: R. Amelia