Makmur HAPK Gelar Buka Puasa Bersama

TANJUNG REDEB – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Berau, Makmur HAPK menggelar buka puasa bersama dikediamannya, Jalan Mawar, Sabtu (11/6/2016). Selain dihadiri seluruh pengurus DPD II Partai Golkar dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, acara itu juga dihadiri tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Berau.

Ustadz Jamirudin dalam tausiyahnya singkatnya mengangkat tema “Orang-Orang Yang Dirindukan Surga-Nya Allah SWT” menjelaskan, ada empat sifat hamba Allah SWT yang akan selalu dirindukan untuk mengisi surga.

“Salah satu orang yang dirindukan surga-Nya Allah SWT ialah orang-orang yang memberikan makan kepada orang yang lapar. Artinya orang yang memberikan makanan berbuka kepada orang yang berpuasa termasuk orang yang dirindukan surga. Kemudian, orang yang dengan keikhlasan melaksanakan ibadah puasa,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Makmur HAPK mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini, ajang silaturahmi seperti saat ini akan mempererat hubungan antara pengurus Golkar dengan tokoh masyarakat dan warga Berau.

“Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi kami, pengurus Golkar dengan orang-orang tua kami dan tokoh masyarakat. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, kami harapkan masyarakat kita selalu terlindungi dari malapetaka atau bencana, mudah-mudahan selalu dalam kesejahteraan. Serta kita selalu dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita dan sekaligus juga, harapan kami di bulan yang baik ini, kita mendapat berkah dari Allah SWT,” harap mantan Bupati Berau periode 2005-2015 ini.(sai)