Rekrut Anggota PPK 5 Orang Untuk Pilgub Kaltim, KPU Langgar Aturan?

 

TANJUNG REDEB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim, telah menetapkan jumlah rekrutan untuk anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 5 orang untuk setiap kecamatan. Hal itu dilakukan berdasarkan Peraturan KPU Nomor 12/017 tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2015 tentang Tata Kerja Komisi Pemilihan Umum.

Baca Selengkapnya

Rekrutmen Calon Anggota PPK Hanya Untuk Pilgub Kaltim 2018?

 

TANJUNG REDEB – Ternyata rekrutmen calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Berau gelaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau, peruntukannya hanya untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Lalu mengapa, masa kerja PPK yang direkrut ini tidak sekalian hingga Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sehingga tidak terjadi pemborosan anggaran?

Baca Selengkapnya

153 Calon PPK Berau Ikuti Tes Tertulis, 13 Absen

 

TANJUNG REDEB - 153 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Berau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, mengikuti seleksi tes tertulis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau serentak di Gedung Pertemuan STIEM Tanjung Redeb, Senin (30/10/2017) pukul 14.00 Wita.

Baca Selengkapnya