Bupati Gelar Open House Bersama PNS

TANJUNG REDEB – Hari pertama kerja usai libur panjang lebaran, Bupati Berau, Muharram langsung menggelar open house bersama jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Berau. Open house dilaksanakan dikediamannya, Jalan Cendana mulai pukul 10.30 Wita, Senin (11/7/2016).

Open house yang ditujukan khusus untuk PNS ini, biasanya digelar terpisah antara yang akan dilaksanakan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Tapi kali ini dipusatkan hanya di satu tempat. Bupati pun mengharapkan seluruh jajaran pegawai, mulai dari kepala dinas hingga para staf dapat menghadiri open house itu.

“Open house bersama PNS terpusat hanya satu tempat, hanya di rumah Bupati saja. Kita halal bi halal. Kita mulai dari jam setengah sebelas supaya sekaligus makan siang, sehingga kita masih sempat lagi kembali ke kantor. Pak Wabup (Agus Tantomo-red) dan Sekda (Jonie Marhansyah-red) serta seluruh asisten bareng-bareng di rumah jabatan supaya kita bisa saling bersilaturahim, satu sama lain,” ungkap Bupati Berau.

Usai kegiatan, Bupati pun kembali mengharapkan seluruh jajaran pegawai dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kinerja dalam bekerja.

“Dan saya berharap setelah kembalinya kita ke kantornya masing-masing, semua ganjalan-ganjalan yang ada di hati, sudah selesai semua usai ramadhan ini. Baik antara sahabat, antara atasan dengan bawahan, semuanya bisa bersinergi bersama. Ada istilah orang itu, zero-zero (kosong-kosong-red) maka marilah kita saling memaafkan sebab dosa kita kepada Allah SWT, Insya Allah sudah diampuni. Tinggal dosa kita sesama, ini yang harus kita tuntaskan secara masing-masing,” pungkasnya.(sai)