Bukber Direktur PDAM-beraunews.com

TANJUNG REDEB – Guna mempererat tali silaturrahmi, Direktur PDAM Tirta Segah, Adief Mulyadi, menggelar buka puasa bersama seluruh wartawan dan staf beraunews.com, di Keday Satya, Jalan H. Isa III, Tanjung Redeb, Senin (4/7/2016).

Adief mengaku kegiatan tersebut sengaja dilakukan mengingat pentingnya hubungan yang harmonis antar pihak media dengan pemerintahan, lembaga maupun perusahaan yang ada di Kabupaten Berau. Tanpa adanya media yang bertugas menyampaikan informasi kepada masyarakat akan sulit terjalin komunikasi dengan pihaknya.

"Sengaja saya undang media khususnya beraunews.com dalam agenda buka bersama kali ini, tujuannya tidak lain adalah untuk mengkomunikasikan isu-isu terhangat yang sedang terjadi di kota kita, harapan-harapan masyarakat atau sekadar memberi masukan dan saran kepada PDAM Tirta Segah, khususnya kepada saya selaku yang memimpin," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dengan silaturrahmi yang dilakukan dapat memberikan kenyamanan hidup bagi setiap manusia juga memberikan kesadaran kepada setiap orang akan pentingnya menjaga tali persaudaraan, terutama sesama umat Islam.

"Pesan Nabi Muhammad SAW kepada kita sebagai umatnya adalah untuk menjaga tali silaturrahmi. Karena dengan silaturrahmi dapat memanjangkan umur kita, membuka pintu rezeki dan memberikan banyak kesempatan kepada kita untuk berbagi dan membantu sesama," ujarnya.

Selain itu, ia siap menerima dan membuka kesempatan bagi semua wartawan untuk berkomunikasi dengannya terkait permasalahan ataupun kendala yang ada di lapangan yang berhubungan dengan PDAM Tirta Segah.

"Saya siap terbuka kepada semua media, apa saja yang ingin dikomunikasikan kepada saya Insya Allah meski di luar hari kerja saya akan melayani, selama itu demi kebaikan kita semua. Ke depan nantinya kita akan pikirkan bagaimana komunikasi dan silaturrahmi dengan media seperti ini bisa rutin dilakukan, tidak hanya kepada beraunews.com tetapi kepada seluruh media yang ada di Kabupaten Berau. Semoga hubungan yang baik akan terus kita pertahankan," tandasnya.(mta)