Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Kaltim, Wabup Berharap Berau Kembali Raih WTP

 

TANJUNG REDEB- Dilantiknya Adil Hamonangan sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin lalu (07/08/2017), di Samarinda, turut dihadiri Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo.

Dalam kesempatannya menghadiri acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala BPKP lama, Doddy Setiady, kepada Kepala BPKP baru, Agus menyampaikan harapannya kepada Kepala BPKP saat ini agar dapat terus bekerjasama dengan Pemkab Berau dan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun-tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan bisa bekerjasama dan kita dapat bimbingan untuk kembali mendapat WTP,” ujarnya kepadaberaunews.com, beberapa waktu lalu.

Pelantikan Kepala BPKP dilakukan langsung oleh Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak. Dalam sambutannya, Awang mengatakan pergantian pimpinan suatu instansi daat menciptakan momentum strategis bagi seluruh jajaran, khususnya di Perwakilan BPKP Kaltim, agar dapat bersama-sama mengadakan evaluasi terhadap program kerja, sehingga dapat menjadi acuan guna menyusun implementasi program yang akan datang menjadi lebih baik lagi.

“Sehubungan dengan ini, kepada pejabat yang baru Adil Hamonangan Pangihutan saya ucapkan selamat datang, dan kepada Saudara Doddy Setiadi, saya ucapkan selamat jalan, selamat menduduki jabatan yang baru di BPKP Pusat. Semoga pengabdian Saudara yang tulus selama bertugas di Kaltim akan dibalas oleh Allah SWT dengan ganjaran kebaikan yang setimpal dengan apa yang telah saudara dedikasikan untuk pembangunan Nasional di Provinsi Kalimantan Timur ini," ungkap Awang, sebagaimana yang dikutip beraunews.com, melalui laman resmi BPKP Provinsi Kalimantan Timur.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia