Bukber, Bupati Singgung Kebijakan Pemerintah Daerah

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Muharram menggelar buka puasa bersama di Balai Mufakat, Jalan Cendana, Tanjung Redeb, Selasa (14/6/2016). Acara itu dihadiri ratusan tamu undangan yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, anggota DPRD Berau, beberapa organisasi kemasyarakatan, SKPD dan media-media di Kabupaten Berau.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak yang menghadiri acara buka puasa itu.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri buka puasa bersama ini, dengan harapan bisa mempererat silaturahmi kita, tidak lagi terbagi dalam kelompok tapi satu untuk Berau,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga kembali menyinggung beberapa kebijakan pemerintahan seperti di Pasar Sanggam Adji Dilayas, yang banyak menuai pro kontra baik dari para pedagang maupun pengunjung pasar tradisional tersebut.

Memang dalam kebijakan yang diambil pemerintah itu, sejak awal didasari pertimbangan bagaimana memenuhi fungsi pasar sesuai dengan penataannya. Meskipun dalam penerapannya kemudian menimbulkan masalah, maka kebijakan masih bisa diperbaiki dan dibenahi lagi.

Kembali dalam momentum Ramadhan, Bupati meminta dukungan semua pihak untuk kemajuan Berau lebih baik. Buka bersama ini merupakan kegiatan kedua Bupati Muharram. Sebelumnya, Bupati juga menggelar buka bersama di Balai Mufakat dengan warga yang terkena pengusuran di Jalan Pulau Panjang.(mta)