Jadwal Pemadaman Dibatalkan, Diprediksi Awal November

TANJUNG REDEB – Rencana pemadaman listrik bergilir yang sudah dijadwalkan PLN Area Berau mulai Sabtu (29/10/2016) hingga Jumat (4/11/2016) mendatang, dibatalkan.

Manajer PT PLN Rayon Tanjung Redeb, Mufid Arianto mengatakan, sebelumnya memang sudah dijadwalkan pemadaman listrik bergilir dengan jadwal yang sudah disebarkan ke masyarakat. Namun, informasi terakhir jika pemadaman diundur sekitar awal bulan November mendatang.

BACA JUGA : Ini Penyebab Byar Pet Yang Sesungguhnya

“Memang rencananya Sabtu ada pemadaman bergilir, tapi informasi rekan di lapangan jika pemeliharaan mesin akan dilakukan sekitar awal bulan nanti,” ungkapnya kepada beraunews.com, Jumat (28/10/2016).

Dikatakannya, untuk jadwal yang sudah disebarkan akan dibatalkan dengan memberi informasi lebih lanjut kepada masyarakat. Selain itu, pada jadwal yang sudah tersebar pun tertera, jika jadwal bisa kapan saja berubah tergantung kondisi dan situasi.

BACA JUGA : Berau Defisit Listrik, Pemadaman Bergilir Jadi “Solusi” PLN

“Yang ada itu kita batalkan, dan untuk jadwal lanjutan nanti akan dibuat dan disampaikan lagi kepada masyarakat,” tambahnya.

Mufid juga meminta pengertian masyarakat terkait pemeliharaan yang akan dilakukan dan membuat suplai listrik kepada masyarakat harus bergiliran. Selain itu, ia pun meminta agar berhat-hati dalam penggunaan alat penerangan.

 

BACA JUGA : Perawatan Pembangkit Dilakukan, Siap-Siap Pemadaman Bergilir Lagi

“Kami meminta pengertian kepada masyarakat terkait perawatan atau pemeliharaan mesin yang akan dilakukan. Untuk jadwal pemadaman yang baru selanjutnya akan disampaikan,” pungkasnya.(Dedy Warseto)