Warga Antusias Ikuti Pemilihan Ketua RT 13 Kelurahan Karang Ambun

 

TANJUNG REDEB – Ratusan warga di Jalan Manggarai, Kelurahan Karang Ambun, Kecamatan Tanjung Redeb, mengikuti pemilihan Ketua RT 13, Minggu (9/10/2016), sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan pemilihan Ketua RT tersebut dilakukan karena masa bakti Ketua RT periode sebelumnya telah berakhir dan mengharuskan warga untuk memilih Ketua RT baru untuk periode selanjutnya.

Dalam proses pemilihan tersebut, Sekretaris Lurah Karang Ambun, Arif Mulyono, menegaskan kepada setiap calon yang akan terpilih menjadi Ketua RT agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakatnya, dan dapat menjadi teladan khususnya di lingkungan RT tersebut.

 

 

“Tentunya pemilihan Ketua RT ini bukan hanya sekadar memilih Ketua RT saja, akan tetapi masyarakat memilih pemimpin mereka di ruang lingkup setingkat RT. Maka perlu bagi siapapun yang terpilih sebagai Ketua RT agar dapat menjaga amanah yang diembankan kepadanya dengan jujur dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Adapun kandidat calon Ketua RT yang mengikuti proses pemilihan melalui voting, yakni Arifin dengan memperoleh sebanyak 82 suara, Hamdan sebanyak 26 suara dan Nasrudin Untung sebanyak 118 suara.

“Ada satu suara tidak sah, jadi total warga yang mengikuti pemilihan dan terdaftar sebagai pemilih ada sekitar 227 orang,” katanya.

 

 

Sebagai kandidat dengan jumlah suara terbanyak, Nasrudin Untung yang juga merupakan incumbent resmi terpilih kembali untuk periode ketiga kalinya sebagai Ketua RT 13 Kelurahan Karang Ambun.

“Semoga apa yang diamanahkan kepada saya akan terlaksana dengan sebaik-baiknya, dan dukungan dari masyarakat Karang Ambun khususnya di RT 13 ini sangat diperlukan agar semua berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” tandas Nasrudin.(Marta)