Camat Tanjung Siap Tutup Tempat Terindikasi Prostitusi

TANJUNG REDEB – Setelah ditutupnya tempat hiburan yang menjadi tempat prostitusi dikawasan Kampung Tembudan dan Lamin beberapa waktu lalu, saat ini Camat Tanjung Redeb, Siti Hasanah juga siap melakukan pengawasan diwilayahnya.

Ada beberapa tempat hiburan di Kecamatan Tanjung Redeb yang nantinya akan di cek izin maupun peruntukannya, apakah sesuai dengan izin atau menyimpang dan terindikasi sebagai tempat prostitusi atau tidak.

BACA JUGA : Satpol PP Antisipasi WTS Lamin Gentayangan

Camat Tanjung Redeb, Siti Hasanah mengatakan, untuk Tempat Hiburan Malam (THM) di Tanjung Redeb saat ini dilakukan pengawasan ketat oleh Satpol PP. Namun, pihaknya akan kembali melakukan pengecekan terkait izin tempat maupun yang lainnya.

"Sementara ini diawasi sama Satpol PP, tapi kami juga nanti akan mengecek ke lapangan terkait izin mereka dulu. Kalau memang menyimpang, maka kita juga siap lakukan penutupan seperti yang lain," ungkapnya kepada beraunews.com, Sabtu (8/10/2016).

BACA JUGA : Lamin, Lokalisasi Prostitusi Terbesar Di Berau Itu Akhirnya Ditutup

Dikatakannya, jika pihak Kecamatan juga sangat mendukung kalau Kaltim bebas dari prostitusi, sehingga banyak langkah yang akan diambil untuk mensterilkan wilayah dari tempat-tempat seperti itu.

"Kita dukung program tersebut dan kita akan ambil langkah-langkah untuk menjalankan program tersebut, salah satunya dengan melakukan pengawasan terkait tempat-tempat yang berpotensi menjadi wadah prostitusi," katanya.

BACA JUGA : Eks Pekerja THM Tembunan “Gentayangan” Di Tanjung Redeb

Siti Hasanah berharap masyarakat membantu melakukan pengawasan tersebut.

“Jika memang melihat atau mengetahui adanya tempat yang terindikasi sebagai wadah prostitusi terselubung, maka segera laporkan agar bisa segera ditindaklanjuti," pungkasnya.(Dedy Warseto)