Wakil Bupati Berau Dianugerahi Seorang Putra

 

TANJUNG REDEB – Kabar bahagia menyelimuti keluarga besar Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo. Pasalnya, Sabtu (24/9/2016) lalu, istri Agus Tantomo, Fika Yuliana, melahirkan anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 04.22 Wita, di Klinik Bersalin, Jalan Rambutan Tanjung Redeb.

Fika yang juga Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Berau, melahirkan secara normal dibantu oleh beberapa bidan dan perawat yang berada di Klinik Bersalin tersebut. Kondisi anak yang sehat dan normal, memiliki bobot sekitar 3,15 kilogram dengan panjang sekitar 49 centimeter.

Disampaikan Wabup, kebahagiaan tersebut merupakan sebuah anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada keluarga mereka. Terlebih kelahiran tersebut tidak jauh dari hari jadi Kabupaten Berau ke-63 dan Tanjung Redeb ke-206, sehingga segala kebaikan dan harapan yang terbaik seperti yang dipanjatkan banyak orang kepada Bumi Batiwakkal turut menyelimuti kehidupan anak mereka kelak.

"Tentu kami sangat bersyukur dan bahagia sekali atas kepercayaan yang diberikan Tuhan kepada kami, untuk menimang buah hati. Semoga tetap sehat dan dapat menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa di kemudian hari," ungkapnya.

 

Wabup juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan selamat maupun doa atas kelahiran anak mereka tersebut.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepeduliannya terhadap keluarga kami yang sedang berbahagia saat ini," tandasnya.

Terpisah, Direktur Utama beraunews.com, Abdus Salam mengucapkan selamat sekaligus mendoakan atas lahirnya putra Wabup dan Istri.

“Atas nama beraunews.com, kami ucapkan selamat kepada Wabup dan istri yang telah dianugerahi seorang putra yang sehat dan sempurna. Semoga, anaknda berbakti kepada orang tuanya terlebih kepada Allah SWT maupun negaranya, Amin,” ujarnya singkat.(Marta)