Berau Expo 2016 Resmi Ditutup

 

TELUK BAYUR – Berau Expo 2016 yang dilaksanakan di Pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD), sejak Kamis (15/9/2016) lalu, resmi ditutup Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo, Minggu (25/9/2016). Hadir dalam acara penutupan tersebut beberapa pejabat dari sejumlah SKPD, Kapolres, dan Dandim.

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut memeriahkan Berau Expo 2016.

"Kemeriahan Berau Expo ini tidak luput dari masyarakat yang datang untuk menonton," ungkapnya.

Apresiasi khusus juga ia sampaikan kepada aparat keamanan yang telah berupaya menjaga kondusifitas selama pagelaran Berau Expo, juga kepada petugas kebersihan yang selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar stand Berau Expo maupun secara umum lingkungan Pasar SAD.

Tak lupa segenap panitia dan event organizer yang telah sukses bahu membahu menyelenggarakan Berau Expo hingga malam penutupan.

"Semua pihak yang berperan dan terlibat dalam terselenggaranya Berau Expo kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sedalam-dalamnya," ujarnya.

Agar kemeriahan Berau Expo pada tahun selanjutnya dapat terus ditingkatkan, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan evaluasi terhadap kegiatan Berau Expo 2016.

Diakhir sambutannya, Wabup juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjauhi narkoba demi terciptanya bangsa yang bermoral.

"Semoga tahun depan Berau Expo lebih meriah dan segala kekurangan yang ada di tahun ini bisa dipenuhi pada Berau Expo tahun depan, yang paling penting pesan saya tetap hindari, tolak dan jauhi narkoba apapun bentuknya. Jadikan Berau bebas narkoba," pungkasnya.(Marta)