Jelang Pemilu 2019, 4 Ribu Warga Tanjung Redeb ‘Hilang’

 

TANJUNG REDEB – Jelang Pemilu 2019, tercatat setidaknya 4.157 warga Tanjung Redeb ‘hilang’ dari data pemilih. Berdasarkan data yang dihimpun beraunews.com dari Data Agregat Kependudukan Per Kecamatan (DAK2), pada tahun 2014 penduduk Tanjung Redeb yang berstatus pemilih berjumlah 70.698, sementara pada tahun 2017 menurun menjadi 66.541 penduduk. Artinya telah terjadi penurunan jumlah penduduk yang cukup signifikan dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun, yakni mencapai 5,88 persen.

Baca Selengkapnya

Kewenangan Daerah, Disperindakop Berau Segera Lakukan Tera Ulang Dispenser SPBU

 

TANJUNG REDEB – Audit ulang terhadap penggunaan dispenser di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) perlu dilakukan kembali. Pasalnya, di beberapa SPBU ditemukan kecurangan yang dilakukan pemilik SPBU. Kementerian Perdagangan dan Kementerian ESDM, ditengarai tak menerapkan standar dispenser secara baik dan hanya mengandalkan hasil akhir dalam bentuk uji tera.Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtar Tompo.

Baca Selengkapnya

Tingkatkan Disiplin ASN, Bupati Berau Terbitkan Perbup

 

TANJUNG REDEB – Meningkatkan kinerja dan membangun kedisiplinan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran Pemerintah Kabupaten Berau menerapkan Peraturan Bupati (Perbup) yang berkaitan dengan pelaksanaan hari kerja, presensi sidik jari dan absensi manual bagi ASN maupun pegawai tidak tetap atau honorer. Sosialisasi perbup yang dipimpin langsung Bupati Berau, Muharram, didampingi Wakil Bupati, Agus Tantomo, digelar di ruang rapat Sangalaki Setkab Berau, Rabu (17/01/2018).

Baca Selengkapnya