Wabup Rencanakan Ajak Gubernur Tinjau Jembatan Sambaliung

 

TANJUNG REDEB – Pemkab Berau melalui Wakil Bupati, Agus Tantomo mengaku belum mengetahui pasti titik pergeseran jembatan penghubung antara Kecamatan Tanjung Redeb dan Sambaliung. Namun demikian, ia setuju jika jembatan tersebut harus sudah dilakukan perawatan mengingat usia jembatan yang sudah lama.

"Memang sudah harus dilakukan perawatan mengingat usia jembatan sudah lama tapi saya belum tahu pasti dimana titik pergeserannya," ungkapnya kepada beraunews.com, Senin (21/11/2016).

BACA JUGA : Lambat Perhatian Pemerintah, Forum RT dan Masyarakat Tambal Sulam Jembatan Sambaliung

Terkait kondisi jmbatan tersebut, Wabup juga mengaku sudah pernah menyampaikannya dengan Gubernur Kaltim dan rencananya pada akhir November 2016 ini, Gubernur akan datang ke Berau dan Wabup akan membawa Gubernur untuk meninjau langsung kondisi jembatan.

"Rencananya 30 November nanti Gubernur akan datang dan saya akan membawa beliau untuk bersama-sama mengecek kondisi jembatan tersebut," tambahnya.

Wabup juga berharap jembatan tersebut bisa segera dilakukan perawatan guna mempermudah pengendara untuk melintas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

"Harapan kita bisa cepat dilakukan tindakan. Agar pengendara nyaman melintas dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.(Dedy Warseto)