Warga Kukuh Minta Ganti Rugi, Rencana Pembangunan Drainase dan Peningkatan Jalan HARM Ayoeb Terancam Gagal

 

TANJUNG REDEB – Rencana pembangunan drainase dan peningkatan Jalan HARM Ayoeb di sekitar Pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD), terancam gagal dilaksanakan dan anggaran bakal dialihkan ke daerah lain. Terancam batalnya proyek jalan ruas nasional yang dibiayai menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) itu, hanya lantaran kendala lahan warga yang belum clear and clean (tidak ada ganti rugi lahan) terkena rencana proyek.

Baca Selengkapnya

Tuai Polemik, Pemkab Diminta Dahulukan Perbaikan Jalan H. Isa III

 

TANJUNG REDEB – Pemkab Berau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) diminta mendahulukan perbaikan Jalan H. Isa III. Pasalnya, jalan tersebut tergolong vital dan sering dilalui masyarakat untuk melakukan aktivitas kesehariannya. Hal tersebut disampaikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau, Fitrial Noor saat dikonfirmasi beraunews.com, Senin (09/04/2018).

Baca Selengkapnya

Pemkab Berau Pastikan PT Temas Bertanggung Jawab Kembalikan Mulusnya Aspal Jalan H. Isa III

 

TANJUNG REDEB – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Berau meminta masyarakat untuk bersabar, terkait kerusakan jalan akibat dilewati kendaraan melebihi kapasitas 8 ton. Seperti, kerusakan jalan H. Isa III yang dilalui kendaraan pengangkut peti kemas milik PT Tempuran Mas (Temas). Pasalnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Berau melalui DPUTR tengah menunggu saat yang tepat untuk meminta perbaikan secara menyeluruh kepada PT Temas.

Baca Selengkapnya

Digadang Gantikan Kalstar, Xpress Air Uji Coba Penerbangan di Bandara Kalimarau

 

TANJUNG REDEB - Proving flight (uji penerbangan) pesawat Xpress Air tipe ATR 42-300 kapasitas 48 orang di Bandar Udara Kalimarau telah dimulai, Jumat (02/02/2018) pagi tadi. Sekira pukul 09.40 WITA, Xpress Air sudah mendarat di Bandara Kalimarau setelah berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang, Banten pukul 04.39 WIB.

Baca Selengkapnya