Camat Teluk Bayur: Panitia Komitmen Perbaiki Lapangan Stenkholen

 

TELUK BAYUR – Kondisi lapangan sepak bola Stenkholen, Teluk Bayur tampak memperihatinkan setelah pagelaran Expo beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat para generasi muda berbakat Teluk Bayur, tidak bisa memanfaatkan kembali fasilitas umum yang selama ini menjadi sarana untuk mengasah bakat-bakat mereka.

Seperti pantauan beraunews.com di lapangan tersebut, beberapa area rumput hujan yang sebelumnya sedap dipandang mata, kini terlihat hitam karena adanya sisa-sisa ketam yang ditaruh di atas area becek.

Menanggapi hal tersebut, Camat Teluk Bayur, Nazaruddin mengatakan jika permasalahan lapangan Stenkholen sudah dikomunikasikan sebelumnya dengan para pemuda Teluk Bayur dengan panitia Expo, dan panitia berjanji akan memperbaiki setidaknya menyerupai bentuk awalnya.

"Kurang lebih 1 bulan lalu sudah kami adakan rapat di sini, panitia dan para pemuda diundang untuk hadir, dan kesimpulannya panitia bersedia memperbaiki lapangan itu," ungkapnya saat ditemui beraunews.com, Rabu pagi (29/03/2017).

BACA JUGA : Alun-alun di Lapangan Stenkholen? Begini Konsepnya

Dikatakannya, hingga saat ini memang belum ada realisasi keseluruhan terkait rencana panitia akan melakukan perbaikan lapangan tersebut. Namun, beberapa waktu lalu pihaknya sudah mengkonfirmasi ulang kepada pihak panitia terkait janji tersebut.

"Perlahan sudah dikerjakan, tapi belum seluruhnya karena masih hujan. Kata mereka menunggu panas beberapa hari baru bisa dilakukan pengerjaan keseluruhan," tambahnya.

"Kalau kami ya berharapnya bisa diperbaiki setidaknya menyerupai bentuk semula, agar masyarakat khususnya generasi muda bisa kembali memanfaatkan fasilitas di lapangan itu," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia