Berikan Bantuan, Brisic Club Kunjungi Penderita Hemofilia

 

TANJUNG REDEB – Penderita Hemofilia alias kelainan pada sistem peredaran darah, mendapat uluran tangan dari Brisic Club (Berau Scoopy Automatic). Bantuan yang diberikan Brisic Club kepada penderita Hemofilia tersebut dilakukan atas dasar rasa kemanusiaan yang mengetuk pintu hati para anggota komunitasnya.

Disampaikan Ketua Brisic Club, Arfan setelah mengadakan kegiatan berbagi takjil beberapa waktu lalu, pihaknya mendapati informasi terkait penderita Hemofilia yang sedang membutuhkan uluran tangan.

"Ada anggota yang sempat lihat postingan di media sosial, akhirnya teman-teman punya inisiatif buat membantu meringankan biaya pengobatan untuk penderita Hemofilia," ungkap Arfan, kepada beraunews.com, Kamis (15/06/2017).

BACA JUGA : Ulurkan Tangan untuk Pasien Penderita Hemofilia

Dana bantuan yang diberikan pihaknya pun merupakan hasil sukarela dari anggota klub.

"Kalau untuk pengumpulan dana kebetulan ada lebih dari dana kegiatan kami kemarin dan kebetulan kami selipkan juga dana kas club kami. Kalau untuk nominal mungkin tidak seberapa, yang pasti harapan kami bisa dapat sedikit meringankan bebannya," ucapnya.

Selain berharap kesembuhan bagi penderita Hemofilia, Brisic Club juga berharap akan semakin banyak pihak yang terketuk untuk membantu.

"Semoga adik kita bisa segera sembuh, karena penderita Hemofilia menurut penuturan orang tuanya yang kena penyakit itu ada dua orang dari lima bersaudara, ya kita doakan saja. Semoga bantuan kami juga bisa meringankan biaya pengobatan adik kita," harapnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia