Sopir Mengantuk, Avanza Nyungsep Di Atas Parit

TANJUNG REDEB – Kecelakaan (laka) tunggal kembali terjadi di Jalan Durian III, Senin (15/8/2016) sekitar pukul 00.30 Wita dini hari tadi. Laka tersebut menimpa sebuah mobil Toyota Avanza putih KT 1688 GY, akibatnya mobil tersebut masuk ke halaman rumah warga dan melintang di atas drainase.

Posisi mobil yang cukup aneh tersebut menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas di area tersebut. Pasalnya, posisi mobil yang melintang di atas drainase tersebut tidak menabrak plang nama usaha jahit dan meteran air milik PDAM yang dilewati pun tak mengalami kerusakan.

Hasanuddin, warga sekitar mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 Wita, dimana mobil melaju dari arah Jalan Pembangunan menuju Jalan Durian III. Karena sopir yang mengaku saat itu mengantuk dan tak dapat mengendalikan laju serta arah kendaraannya, mobil langsung masuk ke halaman rumah warga dan naik ke atas bibir parit.

"Sebelum mobil itu masuk parit, dia sempat menabrak mobil lain yang terparkir di sisi kiri jalan ini," ungkapnya kepada beraunews.com.

Meski mengalami kecelakaan, sang sopir tidak mengalami luka yang serius. Untuk mengevakuasi kendaraan, rencananya pemilik mobil akan mencari bantuan terlebih dahulu, karena evakuasi diperkirakan harus menggunakan bantuan alat berat.

"Sopirnya mungkin masih cari bantuan untuk evakuasi, kalau cuma tenaga manusia agak sulit ini," pungkasnya.(dws)