Polres Lengkapi Berkas Pelaku Perampokan Sarang Burung

TANJUNG REDEB – Masih ingat dengan 5 orang komplotan pelaku perampokan sarang burung walet di goa 4S Kampung Suaran, Kecamatan Sambaliung yang berhasil diamankan Polres Berau, Kamis (26/4/2016) lalu sekitar pukul 17.00 Wita. Setelah mendekati 4 bulan pasca penangkapan, sejauh manakah penanganan kasusnya?

BACA JUGA : 5 Orang Komplotan Perampok Sarang Burung Walet Diringkus

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres Berau, AKBP Handoko melalui Kasat Reskrim, AKP Andreas Nurcahyo Wibowo mengatakan, sampai saat ini pihaknya terus melengkapi berkas pemeriksaan terhadap para pelaku. Terkait keterangan, pihaknya sudah memeriksa saksi maupun korban.

"Kami masih lengkapi berkas mereka, saat ini tinggal beberapa tahap lagi yang masih dilakukan oleh penyidik kami untuk melengkapinya," ungkapnya kepada beraunews.com, Senin (8/8/2016).

Selain itu, Andreas menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melengkapi berkas pemeriksaan terhadap para pelaku untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

"Saya akan koordinasikan lagi nanti dengan penyidik terkait berkas apa yang kurang. Tapi dalam waktu dekat ini akan kita selesaikan," tutupnya singkat.(dws)