Diduga Bocor, Arena Sabung Ayam Sepi

TALISAYAN – Minggu (24/7/2016) lalu jajaran Polsek Talisayan membakar arena sabung ayam di sekitar Kampung Purnasari Jaya, Kecamatan Talisayan saat tengah melakukan patroli. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid itu dilakukan menindallanjuti laporan warga.

Warga Kampung Purnasari Jaya mengeluhkan maraknya perjudian sabung ayam yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat. Sayangnya saat tiba dilokasi, pihaknya mendapati gelanggang sabung ayam sudah terlihat sepi. Ia menduga ada kemungkinan para pelaku sudah menyadari kehadiran aparat kepolisian, sehingga sempat melarikan diri. Disamping itu menurutnya, para pemain sabung ayam tersebut juga cukup lihai dalam menghindari kejaran polisi.

"Pas kita datang memang sudah sepi. Jadi semua yang digunakan pelaku dalam melakukan sabung ayam kita bakar habis agar tidak digunakan lagi," ungkapnya pada beraunews.com, Senin (25/7/2016) kemarin.

Sebenarnya, penggerebekan judi sabung ayam tersebut bukan kali pertama dilakukan pihaknya. Kendati begitu, pelaku perjudian tersebut sepertinya tidak ada kapoknya.

"Selama mereka masih beraktivitas di wilayah hukum Polsek Talisayan kita tetap cari. Karena ini sudah sangat meresahkan," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Talisayan dapat membantu pihaknya dalam memberikan informasi agar dapat segera ditindaklanjuti.

"Kita tetap membutuhkan bantuan masyarakat sebagai mitra polisi dalam membasmi praktek perjudian di wilayah Talisayan. Jadi jangan takut untuk melaporkan," imbaunya.(hir)