Kembangkan Penyelidikan, Persempit Ruang Gerak Pelaku

KELAY – Aparat kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang menimpa Bayu Helingga (34). Unit Reskrim Polsek Kelay terus bergerak untuk meringkus pelaku. Selain mengumpulkan data dan keterangan saksi-saksi serta rekan-rekan korban, tim juga melakukan koordinasi dengan jajaran polsek-polsek untuk menutup ruang gerak pelaku untuk kabur.

Kapolsek Kelay, Iptu Sutrisno mengatakan, anggotanya masih ada yang bertugas di Bontang untuk meminta keterangan korban. Namun, saat ini memang masih terkendala lantaran korban harus dioperasi.

"Kita masih kumpulkan informasi terkait kasus ini. Rekan-rekan di lapangan terus mengumpulkan informasi terkait korban ini," ungkapnya kepada beraunews.com.

Dikatakannya, selain mengumpulkan informasi, pihaknya juga sudah berkoordinasi untuk melacak keberadaan pelaku yang diduga membawa kabur motor serta handphone korban.

"Itu masih dugaan, tapi untuk menutup ruang gerak si pelaku, kami sudah koordinasi dengan jajaran oolsek-polsek agar membantu melakukan pengawasan, dikhawatirkan pelaku melarikan diri ke wilayah hukum lain," bebernya.

Sutrisno menambahkan, tim Polres Berau juga sudah membantu melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana korban ditemukan oleh rekannya dalam kondisi tergeletak penuh luka.

"Kita sudah dibantu juga dengan tim dari Mapolres Berau, intinya saat ini kami terus kumpulkan informasi dan melacak dimana keberadaan kendaraan pelaku tersebut," pungkasnya.(dws)