Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Area IPA Sambaliung

 

SAMBALIUNG - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai kelay Kecamatan Sambaliung, tepatnya di area Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sambaliung milik PDAM Tirta Segah.Hingga berita ini diturunkan, warga sekitar juga belum dapat mengenali mayat tersebut.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Operator IPASambaliungPDAM Tirta Segah,Bambang Sudianto, Kamis (12/04/2018) sekitar pukul 16.15 WITA sore tadi. Menurut Bambang, dirinya tanpa sengaja menemukan mayat tersebut saat tengah melaksanakan rutinitas pekerjaannya mencatat flow meter air di IPA Sambaliung.Saat melakukan pencatatan itu, ia mencium bau busuk dan setelah diperhatikan ternyata sesosok mayat dalam posisi tertelungkup dengan sebagian tubuh berada di sungai.

“Setelah saya pastikan jika itu mayat, saya langsung lari memanggil teman,” ujarnya kepada beraunews.com.

Sementara itu, Kanit Reserse Umum (Resum) Satreskrim Polres Berau, Alvan Dellano mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban.Sebab, pihaknya terlebih dahulu harus melakukan visum sekaligus identifikasi di RSUD Abdul Rivai.Namun diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 24 jam dari saat ditemukan.

“Korban kami bawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi, sembari melakukan pendataan. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” ucapnya singkat.(NR Dewi/bnc)