Tertimpa Pohon, MD Ditemukan Tak Bernyawa

 

SEGAH – MD (42), seorang petani warga RT 7 Kampung Harapan Jaya, Kecamatan Segah, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah tertimpa pohon di areal hutan Sungai Pura Kampung Gunung Sari, Kamis (02/11/2017) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Segah Kapolsek Segah, IPTU Budi Witikno mengatakan, awalnya sekitar pukul 08.00 Wita, pihaknya mendapat laporan dari Amiruddin (50), yang tak lain adalah rekan korban. Dalam laporannya, Amiruddin menyampaikan jika korban telah hilang pada saat sedang bekerja menumbang lahan di areal Hutan Sungai Pura.

“Atas dasar laporan tersebut, saya beserta personil Polsek Segah maupun warga Harapan Jaya, melakukan pencarian terhadap korban, dan sekitar pukul 11.00 Wita, korban ditemukan di lokasi kerjanya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap tertimpa pohon,” ungkapnya kepada beraunews.com.

 

Selanjutnya, dikatakan Budi, pihaknya dibantu warga, membawa korban ke Puskesmas Tepian Buah, untuk dilakukan visum. Untuk diketahui, korban bekerja menumbang lahan, atas suruhan Palewai, warga RT 03 Kampung Harapan Jaya, dan korban menerima upah Rp1,3 juta per hektar.

“Hasil visum sementara, korban meninggal dunia lantaran mengalami patah pada tulang pinggang,” tuturnya.

 

Setelah divisum, pihaknya lalu membawa korban ke rumah duka di RT 7 Kampung Harapan Jaya, dan menyerahkan korban kepada pihak keluarganya.

“Nurhayati, istri korban mengaku tidak keberatan dan ikhlas atas meninggalnya korban. Meski demikian, kami tetap memeriksa saksi-saksi guna mengetahui apakah ini murni kecelakaan atau ada sebab lainnya,” tandasnya.(bnc)