Mau Balik Arah, Mobil Terpersok Ke Dalam Parit

TANJUNG REDEB – Sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1030 NKR terperosok ke sisi kiri Jalan Durian II menuju Jalan Durian III sekitar pukul 21.30 Wita tadi. Diduga mobil terperosok akibat terlalu menepi dan roda melintas ke penutup drainase hingga patah.

Sugiarto, sopir mobil mengatakan, sebelumnya ia ingin berbalik arah, tapi karena kondisi lalu lintas terlalu ramai, maka ia sengaja menepi terlebih dahulu. Namun karena terlalu ambil arah pinggir, ia tak sadar pondasi penutup drainase tak kuat menahan beban kendaraannya.

“Awalnya mau mutar balik, karena lalu lintas terlalu ramai maka saya menepi. Karena enggak kuat jadi ban mobil masuk ke dalam drainase,” ungkapnya kepada beraunews.com, Selasa (5/7/2016).

Seperti pantauan beraunews.com ini di lapangan, kejadian ini menjadi tontotan pengguna jalan yang melintas. Tak berselang lama pihak kepolisian datang untuk mengembalikan mobil ke posisi semula. Bukan hanya pihak kepolisian, puluhan warga yang melihat pun tak tinggal diam, puluhan orang langsung membantu mengangkat mobil agar bisa kembali ke badan jalan.(dws)