Mau Mancing, Tm Ditemukan Tak Bernyawa

 

SEGAH- Tm (45) Warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah ditemukan tak bernyawa di area Kebun Sawit daerah Sungai Pura RT 8 Kecamatan Segah sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu (06/09/2017) kemarin.

Kapolsek Segah, IPTU Budi Witikno mengatakan, sekitar pukul 17.00 Wita, korban bersama rekannya bernama Aswin bekerja memanen sawit di kebun milik H. Bedu. Setelah selesai memanen, korban pamit kepada rekannya jika ia akan pergi memancing.

“Saat korban dalam perjalanan akan mengambil alat pancing di pondok, tiba-tiba korban langsung terjatuh dengan posisi tiarap,” ungkapnya kepada beraunews.com, Kamis (07/09/2017).

Dikatakannya, tak lama berselang, Aswin berjalan mengarah ke pondok dan melihat korban sudah tergeletak dalam posisi tiarap, namun dalam kondisi mengorok, dan tak lama kemudian kondisi korban tak sadarkan diri.

“Melihat kondisi korban seperti itu, Aswin langsung meminta bantuan kepada beberapa rekannya yang ada di lokasi untuk mengangkat koban dan dibawa ke puskesmas. Namun, setelah diperiksa, kondisi korban sudah tak bernyawa,” jelasnya.

Budi menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu, informasi dari pihak keluarga juga menyatakan jika korban tak memiliki riwayat penyakit.

“Dugaan sementara jika korban kelelahan usai bekerja. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka dan keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban,” pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: Rita Amelia