Mau Sidang Cerai, Ibu Ini Malah Disiram Air Keras

 

TANJUNG REDEB- Niat ingin menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Tanjung Redeb, Jn (28) warga Kampung Sambakungan, Kecamatan Gunung Tabur malah harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Abdul Rivai. Pasalnya, ia mengalami penyiraman air keras yang dilakukan oleh suaminya berinisial Rl.

Kepada awak media, Jn yang ditemui di RSUD Abdul Rivai mengatakan, kejadian berawal saat dirinya bersama dengan anak, kakak dan temannya datang ke PA untuk sidang saksi atas perkara perceraian.

"Saya ke pengadilan untuk jadi saksi sidang perceraian saya. Saat itu ada teman dan kakak saya juga yang datang untuk jadi saksi," ungkapnya kepada beraunews.com, Rabu (06/09/2017).

Dikatakannya, tak berselang lama, Jn mau mengambil dan menggendong anaknya yang posisinya tidak jauh dari suaminya tersebut. Saat itu posisi masih berada di area parkir PA.

"Saat saya ambil anak saya itu, dia (suami Jn-red) buka jok motor, saya pikir dia mau ambil berkas ternyata dia ambil kaleng dan menyiramkan air ke arah saya," bebernya.

Saat air keras mendarat di tubuh Jn, ia sempat melindungi wajahnya dengan menggunakan tangan. Air tersebut pun langsung melukai bagian wajah, lengan dan beberapa bagian di tubuh JN.

"Saat itu saya mulai rasa panas, saat disiram saya langsung lindungi wajah saya pakai tangan. Bukan cuman itu, setelah disiram, saya sempat di pukul juga oleh suami saya itu," jelasnya.

Keterangan kepolisian akan diterbitkan di edisi berikutnya. (*BNC)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: Rita Amelia