MX Vs Kijang, 1 Orang Tewas

TANJUNG REDEB- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Poros Teluk Bayur menuju Labanan sekitar pukul 16.50 Wita, Selasa (08/08/2017) sore tadi. Akibatnya pengendara roda dua meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua jenis Jupiter MX KT 2167 RAY yang dikemudikan Rio Adi (26) Warga Kediri Jawa Timur yang berboncengan dengan Andi Sutrisno (22) warga Labanan Jaya menabrak sebuah mobil Kijang KT 1783 G yang dikemudikan Udiyoni.

Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Lantas AKP Wisnu Dian Ristanto mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil yang dikemudikan Udiyoni melintas dari arah Teluk Bayur menuju ke arah Labanan.

"Sesampainya di jalan poros Teluk Bayur- Labanan, sekitar kilometer 8, mobil akan menanjak tiba tiba dari arah depan (arah Labanan menuju kearah Teluk Bayur) muncul motor yang dikendarai korban dan rekannya," ungkapnya kepada beraunews.com.

Dikatakannya, saat melintasi jalan turunan dengan kecepatan tinggi, korban kehilangan kendali dan terjatuh. kemudian sepeda motor dan pengendara terseret mengarah ke mobil yang sedang melintas dan menabrak bagian depan sebelah kanan mobil.

"Akibatnya si pengendara meninggal dunia sementara rekannya yang dibonceng mengalami luka dan segera dilarikan kerumah sakit," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: Rita Amelia