Polres Belum Terima Laporan Sa'ga Terkait Akun Facebook Palsu

TANJUNG REDEB- Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua I DPRD Berau, H. Sa'ga menyampaikan jika pihaknya melaporkan terkait adanya akun Facebook yang menggunakan nama dan fotonya sebagai profil, selain itu dirinya juga melaporkan jika akun tersebut juga meminta sejumlah uang dengan orang yang kenal dengan dirinya.

Namun, Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn melalui Kasat Reskrim AKP Damus mengatakan, jika sampai saat ini laporan atas kasus tersebut belum diterima dan pengaduan pun belum sampai kepada dirinya.

"Setelah saya pulang dari Kabupaten Bulungan beberapa waktu lalu, saya kroscek ke anggota tapi belum ada laporannya, dan pengadu pun belum ada," ungkapnya kepada beraunews.com, Jumat (04/08/2017).

BACA JUGA : Terkait Laporan Akun Palsu Sa'ga, Polres Akan Lakukan Penyelidikan

Damus mengatakan, pihaknya juga belum tahu apakah laporan atau pengaduan ke Polres atau Polsek. Namun yang jelas jika laporan sudah ada, pasti tim langsung melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

"Kita belum tahu juga, tapi kalau memang ada laporannya ya pasti langsung kami tindaklanjuti sesuai prosedur yang ada," bebernya.

Jika memang laporan telah masuk, pasti tim Polres Berau mengambil langkah cepat untuk memeriksa saksi-saksi yang mengetahui atau terkait dengan kasus ini, untuk melengkapi laporan guna pengembangan dalam pencarian si terduga pelaku.

"Kalau ada laporan pasti segera kita tidaklanjuti, yang jelas sejauh ini belum ada," pungkasnya.

Sedangkan Sa'ga yang dihubungi untuk diminta konfirmasi terkait hal ini, belum bisa memberikan konfirmasi apapun, lantaran masih berada di luar Berau.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia