Mulut Berbusa, Kakek Penjahit Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

 

BIATAN – Seorang pria bernama Mustaming (60) warga RT 02 Kampung Biatan Bapinang, ditemukan tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 17.00 Wita, Sabtu (22/07/2017) sore tadi. Dari kondisinya, mulut korban tampak mengeluarkan busa.

Kapolsek Talisayan, AKP Faisal Hamid mengatakan, jika korban yang berprofesi sebagai penjahit ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Jusni (43) warga RT 05 yang hendak mengambil jahitannya. Jusni datang ke rumah korban dan mengetuk pintu rumah korban beberapa kali, namun tak kunjung ada jawaban.

"Saksi datang dan mengetuk rumah korban karena mau ambil pakaian yang dijahitnya. Tapi karena tidak ada jawaban, saksi menengok melalui jendela dan melihat korban tergeletak di ruang tamu," ungkapnya kepada beraunews.com.

 

Dikatakannya, karena khawatir dengan kondisi korban, saksi menghubungi warga lain bernama Agus (33) dan selanjutnya Agus langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Biatan, kemudian polisi bersama saksi melakukan pengecekan.

"Sementara diduga korban meninggal dunia karena sakit. Namun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: Rita Amelia