Polres Berau Laksanakan Sertijab 4 Perwira

 

TANJUNG REDEB – Dipimpin langsung Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn, gelar pasukan serah terima jabatan (Sertijab) perwira di jajaran Polres Barau dan Polsek dilaksanakan. Pelaksanaan digelar sekitar pukul 08.30 Wita, Selasa (20/06/2017) dengan diikuti ratusan personel Polres Berau.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Tanjung Redeb, Kapolsek Biduk-Biduk, dan Kapolsek Teluk Bayur. Kasat Narkoba yang dulunya dipimpin AKP Herman digantikan oleh AKP Tatok Tri Haryanto, mantan Kapolsek Teluk Bayur. Jabatan Kapolsek Teluk Bayur dijabat oleh AKP Suradi, mantan Kapolsek Biduk-Biduk. Jabatan Kapolsek Biduk-Biduk dijabat oleh AKP Herman. Sementara itu Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Surya Irianto akan menjabat Wakil Kasat (Wakasat) Sabara, Polresta Samarinda, dan jabatan Kapolsek Tanjung Redeb akan dijabat oleh AKP Meby Trisono.

 

Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn mengatakan, kegiatan mutasi antar pejabat Kepolisian merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran dan kepentingan organisasi agar lebih mampu meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Mutasi jabatan adalah hal yang wajar dilakukan sebagai penyegaran organisasi, untuk itu para pejabat yang menempati tugas baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang baru,” tutur Kapolres.

 

Selain itu, Kapolres berpesan dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan program promoter dengan cara mengetahui, memahami dan melaksanakannya dengan baik. Tidak lupa disampaikan pula oleh Kapolres, agar para pejabat mampu melaksanakan prinsip-prinsip kerja yang telah ditetapkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya harap pejabat yang baru bisa cepat menyesuaikan diri dengan kantor barunya dan mampu melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia