Lagi, Polisi Sita Puluhan Miras dari THM

 

TANJUNG REDEB - Puluhan Minuman Keras (Miras) kembali disita jajaran Polsek Tanjung Redeb saat melakukan giat Cipta Kondisi (Cipkon) sekitar pukul 21.30 Wita, Sabtu (20/05/2017) malam lalu.

Puluhan miras tersebut diamankan di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Raja Alam II, Keluaran Sei Bedungun. Setelah, tempat hiburan yang kedapatan mengedarkan minuman keras ini tidak dilengkapi dengan ijin resmi.

Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Surya Irianto mengatakan, jelang Ramadan jajaran Polsek Tanjung Redeb lebih menggiatkan operasi Cipkon untuk melakukan pengawasan terhadap peredaran miras, mercon dan lainnya.

"Jadi jelang bulan Ramadan ini kami mengantisipasi peredaran miras di wilayah hukum Polsek Tanjung Redeb. Beberapa tempat hiburan kami periksa karena mereka mengedarkan minuman keras tanpa ada ijinnya," ungkapnya kepada beraunews.com.

 

Irianto menjelaskan, dari hasil giat tersebut pihaknya berhasil  menyita 3 kaleng miras merk Bir Bintang, 46 botol miras merk Bir Bintang dan 2 botol miras merk Bir Hitam Stout.

"Saat kami lakukan pemeriksaan, ada beberapa pengunjung yang mengkonsumsi miras di THM tersebut. Selanjutnya, pemilik THM kami periksa dan mereka ternyata tidak dilengkapi ijin," ujarnya.

Irianto meminta agar masyarakat berhenti menjual minuman keras. Selain itu, jika ada yang mengetahui dan melihat tempat-tempat yang mengedarkan minuman keras, bisa segera dilaporkan ke pihak kepolisian agar ditindaklanjuti sesegera mungkin.

"Kami harap masyarakat jika ada yang mengetahui peredaran miras bisa segera laporkan, agar segera kita lakukan penindakan," bebernya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia