Wah, PNS Selingkuh Hingga Hamil?

 

TANJUNG REDEB – Seorang oknum PNS yang digerebek suaminya beberapa waktu lalu, ternyata sedang berbadan dua. Kehamilan IR sendiri diperkirakan sudah memasuki 4 bulan. Diduga kuat anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan gelapnya dengan mantan satpam di SMP dimana IR bekerja.

Sampai saat ini polisi masih menunggu keputusan dari sang suami (AF). Sementara ini polisi masih melakukan upaya mediasi, meskipun sebelumnya AF sudah melaporkan ke polisi, serta rencana melaporkan istrinya ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Berau.

Kasat Reskrim AKP Damus Asa menerangkan jika IR tengah berbadan dua. Damus juga mengatakan jika saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan upaya mediasi terhadap pelaporan.

“Kami sudah tindaklanjuti, dan sejauh ini kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak terkait baik suami pelaku, pelaku dan juga selingkuhannya,” ungkap Damus kepada beraunews.com, Rabu (12/04/2017).

Dari hasil pemeriksaan, IR mengakui perbuatannya dan perselingkuhan yang ia lakukan memang sudah berjalan cukup lama. Selain itu, ia sendiri juga mengaku jika tengah berbadan dua.

Damus juga membenarkan jika IR dan suaminya sudah lama bercerai hingga hampir 1 tahun lamanya. Namun Damus enggan memberi keterangan secara detil terkait anak siapa yang dikandung oleh IR.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan jika memang IR sudah pernah diperingatkan sebelumnya oleh sang suami tentang perselingkuhannya. Namun, IR diduga tidak mengindahkan apa yang diperingatkan kepadanya.

"Kalau masalah mereka berhubungan badan atau tidak, bisa diketahui sendiri kalau IR sudah hamil," bebernya.

Atas perbuatan kedua pelaku, mereka diancam dengan  pasal 284 tentang perzinahan, dan pasal ini bisa dikenakan jika proses hukumnya berlanjut.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia