Beradu dengan R6, Anggota Dewan Gagal ke Kelay

 

KELAY - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Poros Labanan-Kelay di sekitar kilometer (KM) 36. Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat KT 1199 G yang dikemudian Jekson Along dan R6 Nomor Polisi AG 8121 UT yang dikendarai Eddy Hartono, yang terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (08/04/2017).

Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wisnu Dian Ristanto mengatakan, berdasarkan informasi yang diketahui, awalnya  R6 yang dikemudikan Eddy Hartono melaju dari arah Kelay menuju Labanan. Kondisi jalanan yang dilalui saat itu, turunan dan menanjak beraspal serta agak menikung ke kiri.

Pada saat menanjak dari arah berlawanan, melaju R4 warna merah yang dikemudikan oleh Jekson along. Kedua pengemudi tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan R4 terbalik ke kanan jalan.

"Pengemudi R4 mengalami luka robek pada kepala depan sebelah kiri. Penumpangnya atas nama Sadim Laing, mengalami luka robek pelipis sebelah kiri, sedangkan kendaraannya mengalami rusak berat," ungkapnya.

 

Setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai untuk dilakukan perawatan. Sementara ini, polisi masih mengumpulkan data atau Informasi lebih jauh terhadap saksi-saksi yang di lapangan.

"Untuk korban jiwa tidak ada. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp50 juta," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia