Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Warung

 

TELUK BAYUR - Polsek Teluk Bayur berhasil menyita puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis dari sebuah warung di Kilometer 9, Jalan Poros Labanan-Kelay sekitar pukul 12.20 Wita, Selasa (14/02/2017).

Kapolsek Teluk Bayur, AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan, pengungkapan adanya peredaran miras ini berkat informasi masyarakat. Setelah mendapat informasi lengkap, Sekitar pukul 11.30 Wita, polisi melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dikatakannya, setelah Informasi yang didapatkan benar, polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap warung pelaku dan ditemukan beberapa jenis minuman keras yang disimpan di dalam warungnya.

"Sebelumnya, pemilik warung tidak mengaku kalau dia jualan miras, setelah kami lakukan penggeledahan hingga ke dapur ternyata ditemukan puluhan miras berbagai jenis," tambahnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 18 botol Mension Whisky, 13 botol Anggur Kolesom cap orang tua, 4 botol Anggur Merah cap orang tua, 7 botol Bir Bintang, 30 kaleng Bir Bintang dan 10 botol brandy.

"Seluruh barang bukti langsung kami amankan ke Mapolsek dan pemilik warung diamankan untuk diminta keterangan lebih lanjut," katanya.

Tatok mengimbau agar masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberi informasi jika memang mengetahui atau menemukan adanya pelanggaran tindak pidana. Segera laporkan kepada pihak kepolisian agar bisa ditindaklanjuti.

"Pentingnya informasi masyarakat di lapangan, agar kami bisa segera menindaklanjuti jika memang ada pelanggaran tindak pidana," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia