Misteri Kematian Neng Geulis Mulai Terungkap

TANJUNG REDEB – Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Julia Candy Sukma (32), warga Jalan Durian III Gang Pandan Wangi RT 14 kemarin. Selain melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, polisi juga melakukan pengecekan CCTV di kos korban.

Kapolres Berau, AKBP Handoko melalui Kasat Reskrim, AKP Damus Asa mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya bekas kekerasan ataupun lainnya. Dokter mengatakan jika korban meninggal karena gagal pernafasan.

Dikatakannya, dari rekaman CCTV, pihak kepolisian hanya melihat ada seseorang yang berusaha membuka pintu kamar korban dari jendela yang merupakan saksi bernama Nugrahi Mawan. Tak lama orang tersebut masuk, langsung keluar dan meminta tolong kepada beberapa orang yang ada di lokasi.

"Kalau di CCTV itu hanya terlihat seseorang yang diduga sebagai teman dan juga saksi pertama. Tapi, kami juga masih mempelajari lagi rekaman CCTV itu," tuturnya kepada beraunews.com, Minggu (22/01/2017).

Polisi juga tidak menemukan adanya barang-barang yang mencurigakan, atau tanda-tanda seperti bekas perampokan. Barang berharga milik korban seperti uang, handphone, dan perhiasan, semua masih ada.

 

BACA JUGA : Neng Geulis Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

"Tidak ada tanda-tanda perampokan di kamar korban, hanya saja kami temukan dua botol minuman keras yang masih tersisa satu botol setengah, dan beberapa obat di tas korban," jelasnya.

 

Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan satu poket narkotika jenis sabu serta alat isapnya, di dalam kantong baju korban. Saat ini para saksi juga sedang dimintai keterangan lebih lanjut, untuk mencari titik terang penyebab kematian korban.

"Intinya kami masih kembangkan kasus ini, CCTV juga masih kami pelajari untuk mengumpulkan keterangan," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia