Polisi Kejar Dua Pelaku Lain Kasus Curanmor

 

TANJUNG REDEB – Kasus pencurian bermotor (Curanmor) yang berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Gunung Tabur beberapa waktu lalu, dikembangkan oleh Polres Berau. Saat ini satu pelaku sudah berhasil diamankan dan polisi masih mengincar dua pelaku lainnya.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Damus Asa melalui Kaur Bin Ops IPTU Suwarno mengatakan, jika Polres Berau sudah mengambil alih penanganan kasus yang berhasil diungkap Polsek Gunung Tabur. Pengambilalihan kasus ini, karena mengingat TKP pencurian tersebut dan laporan yang masuk ke Polres Berau.

"Kasus itu sudah dilimpahkan ke Polres Berau dan saat ini masih dilakukan pengembangan mencari dua pelaku lain, yakni Dimas dan Riyan," ungkapnya kepada beraunews.com, Kamis (05/01/2017).

BACA JUGA : Curi Motor, Warga Sukan Diringkus

Dikatakannya, jajaran Polres Berau sudah melakukan pengembangan di lapangan dan berkoordinasi dengan Polsek-Polsek untuk membantu melakukan pencarian terhadap dua pelaku tersebut. Sejauh ini, kedua pelaku diduga masih berada di wilayah Kabupaten Berau.

Suwarno menambahkan, selain melakukan pencarian terhadap kedua pelaku. Pihak kepolisian juga masih menggali informasi dari pelaku yang diamankan saat ini. Pasalnya, masih ada beberapa kasus curanmor yang belum tertangkap, khawatir para pelaku ada kaitan dengan pencurian yang lain.

"Kami masih gali informasi dari pelaku ini, ada laporan yang masuk ke kami dan belum terungkap, dan siapa tahu mereka juga ada melakukan pencurian di tempat lain," pungkasnya.(bnc)

Wartawan: Dedy Warseto/Editor: R. Amelia