Cekcok Saat Makan, Warga Campur Sari Kena Tikam

 

TALISAYAN – Akibat cekcok mulut, Martinus alias Tino (23), warga RT 05 Kampung Campur Sari Kecamatan Talisayan ditikam Juri (25), yang tak lain adalah rekan korban.

Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid mengatakan, kejadian tersebut bermula saat keduanya sedang makan di rumah yang ditempati oleh keduanya, sekitar pukul 17.30 Wita, Selasa (27/12/2016). Saat sedang makan, terjadi cekcok mulut antar keduanya.

"Saat makan, mereka cekcok dan korban menendang piring yang dipakai makan oleh pelaku. Karena emosi, pelaku langsung mengambil pisau dan menusukkan ke korban," ungkapnya saat dikonfirmasi beraunews.com, Selasa (27/12/2016) tengah malam.

 

Dikatakannya, akibat tusukan tersebut, korban mengalami luka di bagian bahu depan sebelah kiri dan pinggang kiri korban, sehingga korban harus dilarikan ke RSUD dr. Abdul Rivai.

"Korban awalnya dilarikan ke RSUD Pratama Talisayan, tapi kemudian di rujuk ke RSUD Abdul Rivai, Tanjung Redeb," tambahnya.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pencairan dan meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian.

"Saya masih di lapangan dengan beberapa personel melakukan pencarian terjadi pelaku saat ini," pungkasnya.(Dedy Warseto)