Serangan Jantung, Penyebab Dua Orang Ditemukan Tak Bernyawa

 

TANJUNG REDEB – Dari hasil penyelidikan terkait tewasnya Ria Wahyuningsih (39), warga Jalan Raja Alam, Kelurahan Rinding dan Nurwandi (24) kemarin, polisi memastikan keduanya lantaran serangan jantung atau biasa disebut angin duduk. Hal itu diperkuat dengan hasil visum yang dikeluarkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Abdul Rivai.

Kapolres Berau, AKBP Handoko melalui Kasat Reskrim, AKP Damus Asa mengatakan, dari jasad kedua korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan atau indikasi bekas penganiayaan. Sedangkan dari hasil visum Dokter RSUD dr. Abdul Rivai, korban diketahui terkenal serangan jantung.

"Tidak ada bekas penganiayaan. Jika keterangan dari RSUD, itu korban kena serangan jantung atau yang biasa disebut angin duduk," ungkapnya kepada beraunews.com, Sabtu (17/12/2016).

BACA JUGA : Dua Orang Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara itu, Humas RSUD dr. Abdul Rivai, Erva Angriana saat dikonfirmasi tidak banyak berkomentar terkait hasil visum. Pasalnya, hasil visum yang dilakukan oleh pihak rumah sakit hanya boleh diberikan kepada pihak kepolisian.

"Kita hanya sampaikan kepada pihak kepolisian, kalau masalah adanya ditemukan busa pada mulutnya, itu bisa diketahui jika dilakukan otopsi oleh dokter spesialis. Jadi selebihnya kita sampaikan kepada pihak kepolisian saja," pungkasnya.(Dedy Warseto)