Diduga Depresi Penyebab Warga Segah Gantung Diri

 

SEGAH – Tewasnya Ceng (30), warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah Selasa (6/12/2016) pagi lalu, hingga saat ini dipastikan murni gantung diri. Pihak Kepolisian Sektor Segah pun sudah meminta keterangan beberapa saksi yang melihat dan rekan-rekan korban yang biasa bersama-sama.

Kapolsek Segah, Iptu Budi Witikno mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa saksi dan rekan korban. Dari keterangan yang didapat, diketahui Ceng nekat mengakhiri hidupnya akibat depresi, karena hingga saat ini Ceng merasa taraf hidupnya belum membaik.

"Dugaan depresi, jadi kita minta keterangan temannya yang biasa sama-sama dia. Dan informasinya Ceng sempat mengeluahkan kondisi ekonominya saat ini," ungkapnya kepada beraunews.com, Kamis (8/12/2016).

BACA JUGA : Warga Segah Ditemukan Tewas Tergantung di Pondok

Dikatakan Budi, Ceng sering bercerita kepada rekannya jika ia keluar dari kampung halaman untuk memperbaiki taraf hidup. Namun hingga saat ini, hal itu belum kesampaian dan ia merasa semakin sulit.

"Dari situ kita lihat, indikasi korban nekat mengakhiri hidupnya ini karena depresi," tambahnya.

Terkait kematian korban, pihak kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan pihak medis dan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban. Diperkirakan korban sendiri yang nekat mengakhiri hidupnya.

"Kalau dari hasil visum memang tidak ada tanda-tanda kekerasan lain. Jadi ini bisa dikatakan dia nekat bunuh dirinya," pungkasnya.(Dedy Warseto)